7 Meme Lucu Indonesia Terbaru September 2017

Sumber: https://i2.wp.com/lebihbaik.newstipsindonesia.com

Berikut ini 7 meme lucu indonesia terbaru september 2017 dari berbagai sumber:


Oooh bukan, kenapa mak lampir ada disini?

Pertama,


Kamu anak jaman sekarang? Tau engga ini film apa atau tau engga mereka ini siapa?
Yap, untuk jaman era 90an kemungkinan semuanya telah mengenal film ini, Boboho namanya
Ada tambahan info? silahkan komentar dibawah..


Kedua,

sumber: brilio.net
Yeah Tsubasa Ozora, dengan aksi sliding tackle yang membuat kami sedikit heran.
Nonton kartun ini selalu terbawa suasana & engga berasa ternyata 3 episode masih belum kelar, padahal katanya waktu main bola tersisa 5 menit lagi. Emejing

Ketiga,

Hmmm no comment aaah hehe ciyeee..
Kalo bisa sih setelah lulus langsung di nikahin, ini baru greget.

Keempat,

sumber: brilio.net
Jleeb!
Siapa nih yang begini? komentar ya dibawah
Udah Kurbanin ajaaa
Cari yang serius, dinikahin, punya anak lucu & berakhir bahagia (biar cepet) hehe
Oke lanjut..

Kelima,

Bener banget, apalagi ditambah caplock yang on selalu
Ini sadiss..
Merusak suasana & persahabatan
Jangan seperti ini ya sobat

Oke lanjut

Keenam,

Hasil akhir bentuknya pun tetap sama
Kalau rasa, silahkan dicoba

Lanjut yang terakhir,

Ketujuh,

Ide super greget yang layak dicoba tapi bikin ngakak

Itulah 7 meme lucu indonesia terbaru september 2017, silahkan comment dan share sesuka hati, tapi yang dihati belum tentu suka. Jadi baper!

Baca juga:




0 komentar:

Posting Komentar