Facebook Tak Bisa Blokir Mark Zuckerberg


Mulai ramai dibicarakan ketika sebagian pengguna menemukan bahwa akun sang CEO Facebook tidak bisa diblokir dengan tombol block.

Seperti dilansir dari laman, Time, Anda bisa menekan block di akun CEO Facebook itu. Kemudian, situs tersebut meminta Anda untuk mengonfirmasi niat Anda, tapi jika Anda mengonfirmasi, ada peringatan yang berbunyi, 'Profile ini tak bisa diblokir untuk saat ini'.

Kebanyakan memblokir Zuckerberg karena bos Facebook itu cenderung posting di halaman pribadinya tentang update Facebook, berita tentang kehidupan pribadinya, atau pernyataan tentang kejadian terkini. Posting-an tersebut kemudian sering kali muncul di feed berita orang-orang.

Facebook menyatakan, kedua sosok itu tidak mendapatkan perlakuan khusus sehingga tidak bisa diblokir. Mereka sudah terlalu sering diblokir sehingga mencapai batasan tidak dapat diblokir lagi.

Setiap akun memiliki batasan untuk mendapat blokir, ketika batas itu tercapai, akun tidak lagi bisa diblokir.

"Tujuan sistem ini adalah untuk melindungi pengalaman orang yang menjadi target. Kami terus berusaha memperbaiki sistem kami dan mengamati kasus ini," kata Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar